November 27, 2020 By Roy Walker Off

Klinik Bisnis Nepal- Untuk kesehatan usaha Nepal dalam kesulitan pasca-COVID-19

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Bijaya Tripathi

Ruang yang penuh sesak namun elegan di mana saya menemukan penghiburan saya, saat ini kosong dan tak bernyawa. Kursi-kursi berkarat dengan dulunya sangat ditempati, menunggu pengunjung untuk mengakuinya seperti sebelumnya. Tempat nongkrong seperti rumah yang kami kunjungi di sebelah rumah beta, telah kehilangan daya tariknya dan tenggelam dalam suasana hati yang melankolis.

Usaha yang didirikan, akan tetap menjadi toko berlabel “to-let” di jalanan; tidak diinginkan dan terisolasi? Kami mempertanyakan diri saya berkali-kali serupa melihat ke luar jendela aku, di mana semua yang lupa? Di dunia pasca-COVID-19, bukan hanya orang-orang yang pergi, tetapi ideal mereka tentang bisnis juga menggabak. Dan toko teh favorit hamba itu adalah salah satunya.

Bagaimana dengan kamu Apakah vendor atau penjual atau penyedia layanan favorit Anda baik-baik saja setelah covid? Apakah amben itu buka atau tutup? Ada gelombang kejut yang sangat besar dalam bisnis skala kecil serta menengah Nepal setelah pandemi.

Apakah hanya saya atau apakah Anda memperhatikan ini juga? Pernahkah Anda mengamati sekitar Anda dan memperhatikan toko-toko mungil yang sering Anda kunjungi ataupun yang selalu siap menjadi penyedia layanan terbaik untuk Anda pra pandemi terjadi? Jika sudah, dapatkah Anda melihat melalui rasa lara mereka? Dan jika tidak, kenapa tidak?

Survei Denyut Bisnis Nepal COVID-19 yang dilakukan antara 25 Mei serta 10 Juni oleh IFC serta Bank Dunia, bekerja sama secara pemerintah Jepang, mengungkapkan bahwa bertambah dari separuh usaha mikro, mungil dan menengah (UMKM) Nepal menghadapi risiko menutup operasi mereka secara permanen dalam waktu satu kamar dalam kondisi saat ini kelanjutan dampak COVID-19.

Pandemi ini telah berhasil meruntuhkan semua kemungkinan kebebasan bagi pemilik bisnis untuk berfungsi secara cakap dan telah membawa kerentanan finansial yang unik untuk mereka hadapi. Perlahan dan bertahap, karena situasi dampak operasi bisnis yang semakin menurun, pemilik bisnis mulai kematian harapan dan berpikir untuk menahan layanan atau menjual toko mereka, untuk memiliki akses ke jumlah dana yang tepat untuk mereka dan kelangsungan hidup keluarga itu.. Pada saat yang sama, persentase yang indah dari pemegang UKM & MME, khawatir tentang kelangsungan bisnis mereka karena sumber daya untuk layanan mereka mungkin tidak stabil buat tahun-tahun mendatang yang dapat mempengaruhi pendapatan.

Hari-hari ini, pemilik yang saya lihat terlihat ceria dan gembira, merasa seperti wajah yang sunyi pada depan cermin. Matanya menunjukkan tekadnya yang hancur. Ketidakpastian yang menyusun dan keuletan yang runtuh telah menyebabkan kerugian dramatis dalam perolehan, permintaan, dan kemampuan bisnisnya buat memerintah. Selain itu, satu-satunya besar yang sangat dia cintai, boleh jauh dari jangkauannya. Saya bingung, mungkin dia menjual untuk membayar sewa atau memberi makan keluarganya. Apa yang akan dia lakukan sekarang? Menutup bisnisnya dan tinggal di rumah atau melakukan serbuan balik ke wilayah yang ditimbulkan oleh epidemi ini?

Gardu terkait

Jadi, apakah status bisnis Anda berempati dengan contoh itu? Apakah bisnis Anda juga puntung? Apakah Anda kesulitan mempertahankan karyawan Anda? Apakah Anda berjuang untuk menjaga stabilitas keuangan melalui bisnis? Jangan khawatir! Saya mempersembahkan buat Anda Klinik Bisnis kami, aku baru saja menemukan perwujudan pendapat brilian ini.

Secara teknis, seseorang mengunjungi klinik kesehatan untuk memahami masalah mereka ketika mereka tidak sehat. Serupa itu pula, ketika bisnis tidak bugar dengan komplikasi berdasarkan kriteria mereka sendiri, Klinik Bisnis menyediakan dasar perawatan terbaik untuk orang-orang yang ingin mengenali masalah tersebut serta mengubahnya.

Servis mereka? Anda mungkin sangat keahlian bangsal darurat di rumah rendah dan klinik. Penyakit akut membutuhkan konsultasi segera dengan dokter, pakar kesehatan. Sejalan dengan itu, kelemahan bisnis yang akut memerlukan konseling dan konsultasi segera dengan keilmuan bisnis. Untuk prognosis dan pengobatan tanda-tanda vital bisnis Anda, saya menghadirkan layanan darurat bisnis saya. Selain itu, mereka juga menyimpan Layanan OPD Bisnis kami. Di sini, mereka menerapkan keahlian konseling buat membantu Anda membuat keputusan & mendapatkan keuntungan melalui berbagi piawai dan saran yang membangun. Bukankah lebih baik mendengar dan mempertimbangkan strategi dengan keahlian daripada memeriksa mencari jalan keluar melalui kelemahan bisnis Anda sendiri!

Laboratorium merupakan bagian penting dari klinik. Tidak ada penyakit yang dapat didiagnosis tanpa melakukan ulangan yang diperlukan (tes darah, tes urine, tes feses, rontgen, dll. ) Dengan hati-hati, mereka tidak mengabaikan aspek penting ini. Lab diagnostik bisnis mereka di sini membagikan berbagai tes bisnis. Rasio pengembalian vital bisnis, profil risiko, pemeriksaan gairah, semua ini yang adalah prekursor integral dari profil usaha Anda diteliti di lab awak. Kunjungi mereka, bersama dengan penghargaan kami menyediakan obat-obatan dan terapi bisnis Anda juga.

Memang, pandemi ini telah mendigitalkan seluruh dunia. Sekolah, jawatan, dan bahkan layanan kesehatan berlaku melalui platform digital. Social distancing sekaligus menghubungkan adalah hal yang diandalkan setiap institusi. Jadi, kok tidak berbisnis? Apakah Anda mau mengamankan posisi yang kuat di pasar digital dengan mendaftarkan bisnis Anda di direktori bisnis dengan gratis? Mereka ada di sini buat melayani Anda dengan direktori bisnis kami. Pernah bertanya-tanya apa pertimbangan konsumen tentang jasa atau barang Anda? Pernah bertanya-tanya kegunaan bisnis Anda? Anda jelas tidak sendirian dalam permainan bisnis ini.

Pernah bertanya-tanya mengapa pesaing Anda bisa melonjak mulia? Atau apakah Anda ingin bersatu dengan kelompok pengusaha homogen bagaikan Anda? Jika ya, gunakan layanan komunitas bisnis kami untuk memajukan usaha kewirausahaan Anda. Kesimpulannya, klinik bisnis ini menerapkan langkah-langkah untuk mendukung UKM dan wiraswasta selama masa yang sangat menantang ini dengan memberikan pelatihan bisnis, menampilkan kisah-kisah tokoh bisnis terkemuka serta kemungkinan pendekatan untuk bisnis & dengan memainkan peran sebagai perantara.

Ini tak hanya akan menghubungkan individu dengan pengusaha tetapi secara bersamaan terhubung dengan orang-orang dengan pemilik usaha lain untuk membahas dan menyalahi krisis peluang yang sedang berlaku. Proyek ini terutama berfokus dalam mendorong dan menguraikan rencana kegiatan bagi pemilik UKM & MME untuk menghidupkan kembali bisnis mereka dan operasinya di masa sekarang dan juga di masa depan.

Kami berada di periode waktu seperti itu, semua yang kami lakukan tampak benar, bilamana yang sama, itu menganggap kami sedemikian rupa sehingga kami menekankan dalam mana kesalahan kami. Tampaknya tidak ada yang berada di bagian kami untuk menggigit peluru tersebut dan menyebutnya hari. Anda, saya dan kami, harus melalui turbulensi berat ini bersama-sama. Seperti dengan mereka katakan, setelah badai sampai pelangi, sesuatu yang penuh harapan menunggu Anda setelah babak kehidupan yang sulit ini. Karenanya, Business Clinic hadir bagi Anda untuk menjembatani kesenjangan antara Anda serta kebahagiaan Anda; Anda di sini buat diri Anda sendiri, dan saya di sini untuk Anda juga.