November 25, 2020 By Roy Walker Off

Eksportir India di Amazon Penjualan Ijmal bersiap untuk Black Friday serta Cyber Monday

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Jose Kalathil

NEW DELHI, India: Bertambah dari 70. 000 eksportir India dalam program Penjualan Global Amazon bersiap untuk memamerkan jutaan produk Made in India kepada pelanggan di seluruh dunia pada pemasaran tahunan Black Friday dan Cyber Monday di Amazon. com, demikian diumumkan Perusahaan pada hari Selasa.. Penjualan Black Friday dan Cyber Monday dimulai pada 26 November dan berakhir pada 30 November.

Pelanggan Amazon secara global akan dapat menjumpai dan menikmati berbagai produk termasuk opsi pemberian hadiah seperti Mainan STEM, Perhiasan Fashion, Teh dan Minuman, produk Kecantikan, jurnal Indra peraba, dan tas oleh eksportir India. Black Friday dan Cyber Monday adalah peristiwa penting yang menandai awal musim liburan di AS dan pelanggan saat ini pantas melihat barang untuk digunakan pada rumah dan untuk diberikan kepada teman dan keluarga.

Amazon bekerja sama secara eksportir India untuk membantu itu mengidentifikasi tren belanja liburan pokok untuk menghadirkan beragam produk yang relevan; mendukung mereka dengan solusi logistik untuk menyiapkan inventaris mereka; dan memandu mereka memasarkan produk mereka melalui berbagai penawaran dan opsi periklanan.

Pos terkait

Abhijit Kamra, Director – Ijmal Trade, Amazon India berkomentar, “Black Friday dan Cyber Monday (BFCM) adalah waktu yang penting di dalam setahun bagi UMKM India dalam Amazon Global Selling karena mencatat awal musim liburan global. Cepat setelah musim perayaan di India, ini secara tradisional menjadi masa pertumbuhan utama bagi mitra pemasaran kami dan dengan semakin banyak karakter yang mengandalkan e-niaga untuk produk secara global, kami percaya kalau periode penjualan BFCM 2020 mau membantu mempercepat bisnis ekspor untuk kami. penjual. "

Abhijit menambahkan, “Ekspor akan terus memainkan peran penting dalam kebangkitan dan pertumbuhan ekonomi India dan Ekspor E-niaga membantu menyandarkan hambatan masuk bagi UMKM India untuk membangun dan meningkatkan usaha ekspor mereka. Melalui Amazon Global Selling, kami akan terus membina ekspor mudah dan dapat diakses oleh UMKM di seluruh India dan berkontribusi pada visi Pemerintah untuk meningkatkan ekspor ”.

Beberapa merek India yang populer secara global dibanding Amazon Global Selling musim liburan ini termasuk Jackinthebox Toys yang bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara rentang perhatian anak-anak yang bertukar melalui berbagai jenis mainan sesuai peralatan kerajinan tangan dan peralatan taruhan; Merek perhiasan seperti Aheli dan Jewel Zone akan melayani kecintaan pelanggan akan liontin hati-kupu-kupu dan kura-kura serta jhumka tiruan India, lampu gantung, set cemerlang dari benang sutra, dll; dan SVA Organics, produsen minyak esensial akan memamerkan rangkaian produk bersahaja mereka termasuk minyak pembawa, sari herbal, wewangian, serta bunga pasti dan lilin.

“Pada 2015 ketika kami membatalkan untuk online, Amazon adalah opsi yang wajar untuk membangun usaha ekspor kami. Tim membantu ana dengan semua dukungan dan paham tentang tren pasar dan membina seluruh proses berjalan mulus. Zaman ini, kami memiliki lakh konsumen di seluruh dunia dan buatan kami terdaftar di AS (Amazon. com), Kanada (Amazon. ca), Inggris (Amazon. co. uk), Australia (Amazon. au) dan Belanda ( Amazon. nl). Kami telah tumbuh 10X lipat dalam 4-5 tahun final di Amazon Global Selling dan bahkan telah menambahkan 50 karakter ke tim kami. Musim liburan ini, kami memastikan persediaan awak tersedia untuk memastikan orang-orang pada seluruh dunia terus menikmati pola tradisional India kami ”, kata pendahuluan Aakar Jain, Pendiri Rajrang awut-awutan merek Permadani yang berbasis dalam Jaipur.